Bantu Manten

anda mau nikah? kenapa mesti bingung? bener niatan anda menikah itu untuk ibadah? ayolah,yakin!! gini aja,kita ngobrol-ngobrol santai dulu... gimana? :)

what are u lookin for in here?

Monday, December 3, 2012

sekilas kami

Bantu Manten,


Kami simbolkan sebagai Pohon besar yang Muncul di tengah kegelisahan para calon manten yang memiliki keinginan menikah namun takut dengan bayangan budget yang terlalu tinggi, penuh dengan kekhawatiran kalau dengan adanya Wedding Organizer bukannya mempermudah, malah menambah berat beban mereka dalam hal kesiapan finansial.

"Bantu Manten" disini hadir dengan konsep custom dan fleksibel, merangkul berbagai kalangan klien/calon manten. "Bantu Manten" hadir sebagai "pohon", menjadi tempat berlindung, berteduh, bahkan sebagai tempat menenangkan diri bagi sebagian orang yang membutuhkan.

InsyaAllah, selain dapat menjadi pohon yang berguna bagi mereka yang membutuhkan... "Bantu Manten" pun diharapkan dapat menghidupi segala sesuatu yang ada di sekitarnya. dengan kekuatan akar, bahkan buah dan rontokan daunnya akan menjadi manfaat bagi makhluk di sekitarnya :)

Orientasi "Bantu Manten" tidak hanya sebatas profit materi semata, tapi juga menjadi sebuah bentuk ibadahnya sebagai hamba ALLAH untuk turut membantu hambaNYA yng lain agar memiliki kesempatan & kemudahan yang sama dengan orang lain untuk dapat melangsungkan niatan menikahnya.

Jika memang anda telah berniat untuk melaksanakan Ibadah menikah ini, apa lagi yang ditunda jika memang anda serius menjalankannya? percayalah, dengan menikah, ALLAH akan memudahkan segala urusan anda :)

Nah, dalam pelaksanaanya... "Bantu Manten" mengusung konsep "Green Wedding" yang mana kebanyakan lokasi yang dimiliki oleh "Bantu Manten disini adalah OUT DOOR, kenapa Green Wedding? karena saya dan beberapa teman di sini mulai sadar akan betapa pentingnya menjaga kualitas lingkungan hidup bagi kehidupan anak-anak kita di masa depan nanti... sebuah tugas yang besar, tidak cukup segelintir orang saja... untuk mewariskan hijaunya alam ke anak-cucu kita, semua individu harus sadar dan terlibat.

Kami sadar, apa yang kami coba lakukan masih jauh dari kesempurnaan. Namun setidaknya kami akan konsisten mengusung konsep "Green Wedding" ini. Memang belum 100%,tapi setidaknya kami mencoba menunjukkan Action, walau kecil namun kami optimis, virus kebaikan yang kami miliki ini akan terus kami tularkan ke berbagai generasi yang ada.

"Be Green and think without the box"

FacebookTwitter @bantumanten
0817778280 ardy
087878265700 yazid

No comments:

Post a Comment